Supriatna Gumilar Lengkapi Keterwakilan Kaum Difabel di Legislasi Kabupaten Ciamis

- 17 Oktober 2020, 20:38 WIB
/

GALAMEDIA - Ketua National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Jawa Barat Supriatna Gumilar sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat 16 Oktober 2020. Dengan demikian keterwakilan kalangan difabel di lembaga legislatif Kabupaten Ciamis akhirnya terwujud.

Supriatna dilantik menggantikan anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H. Suyono.

Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana mengatakan, dilantiknya Supriatna sebagai anggota dewan, membuat keterwakilan elemen masyarakat di DPRD Ciamis semakin lengkap.

"Namun Supriatna memiliki dua tugas besar ke depan," ujarnya seusai acara pelantikan.

Baca Juga: Kabar Duka, Pollycarpus Meninggal Dunia Walau Sempat Dirawat Di Rumah Sakit Khusus Corona

Selain mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap konstituen yang memilihnya, kata Nanang, Supriatna juga tetap harus bertanggung jawab terhadap para atlet difabel Jabar sebagai anggota organisasi yang ia pimpin sejak 2019 lalu.

"Kami ucapkan selamat bekerja untuk Supriatna dan terima kasih kepada H Suyono yang sebelumnya telah mengabdi di DPRD Kabupaten Ciamis," tutur Nanang.

Hal senada diungkapkan oleh Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya. Ia berharap Supriatna bisa mencurahkan tenaga dan pikiran positif untuk mendukung kelancaran pemerintahan sehingga Kabupaten Ciamis bisa semakin maju.

Baca Juga: Taklukan Wakil Jerman, Sang Ratu Bulutangkis Dunia Melajuke Babak Final Denmark Open 2020

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x