Berbagi Tali Kasih Korban Banjir Bandang Garsel, Partai Golkar Jabar Salurkan Bantuan  

- 17 Oktober 2020, 20:55 WIB
Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, Ade Ginanjar, S.Sos didampingi Ketua Fraksi Golkar Garut, Deden Sopian saat memberikan bantuan pada korban banjir bandang Garut Selatan. /

 

GALAMEDIA - Banjir bandang yang melanda wilayah Garut Selatan, Jawa Barat dan mengakibatkan kerusakan pada sejumlah bangunan termasuk rumah warga yang ada di empat Kecamatan, saat ini sedang dalam tahap proses acessment pemerintah.

Bencana banjir bandang juga telah menggundang simpati dari berbagai kalangan. Bahkan beberapa menteri dan anggota DPR RI melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung kerusakan yang diakibatkan banjir.

Partai Golongan Karya DPD Jawa Barat yang langsung di pimpin oleh Sekretaris DPD Jabar, Ade Ginanjar, S.Sos, mengerahkan kader partai serta seluruh pengurus DPD Golkar Garut untuk melihat secara langsung sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako.

Baca Juga: Supriatna Gumilar Lengkapi Keterwakilan Kaum Difabel di Legislasi Kabupaten Ciamis

"Ini merupakan kepedulian partai Golkar, yang senantiasa dekat dengan rakyat. Tali kasih yang kami jalin bisa membantu meringankan para korban," ujar Sekretaris DPD Golkar Jawa Barat, Ade Ginanjar, S.Sos yang didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut, Dede Sopian serta seluruh jajaran DPD Golkar Garut, Sabtu 17 Oktober2020.

Dalam kunjungannya kelokasi bencana banjir bandang, kata Ade, banyak keluhan dari masyarakat sulitnya mendapatkan pasokan makanan. "Kami sengaja memberikan secara langsung pada para korban. Ini agar langsung dirasakan oleh mereka para korban," katanya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, meminta agar Pemerintah Kabupaten Garut segera melakukan recovery sejumlah bangunan serta memberikan pelayanan yang maksimal. Termasuk memberikan pelayanan kesehatan.

Baca Juga: Kabar Duka, Pollycarpus Meninggal Dunia Walau Sempat Dirawat Di Rumah Sakit Khusus Corona

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X