Hati-hati, Hujan Lebat Disertai Petir Diperkirakan Akan Terjadi di Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2020

- 18 Oktober 2020, 07:50 WIB
Ilustrasi logo BMKG.*
Ilustrasi logo BMKG.* /BMKG./



GALAMEDIA - Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai petir diperkirakan akan terjadi di Jakarta, Ahad 18 Oktober 2020 siang hingga malam hari.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), di Jakarta, Ahad 18 Oktober 2020 dini hari menyebutkan, hujan tersebut mulai terjadi pada siang hari setelah cuaca cerah berawan di Jakarta Barat, Selatan dan Timur. Sementara di wilayah lainnya akan berawan.

Pada siang hari, hujan lebat berpetir dengan angin kencang akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. Sementara di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cuaca akan mengalami hujan ringan.

Baca Juga: Sempat Terjatuh Disesi Latihan Ketiga, Quartararo Rebut Pole Position MotoGP Aragon

Memasuki malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi mengalami hujan ringan, hanya wilayah Kepulauan Seribu yang akan mendapatkan malam yang cerah.

Sementara pada Senin, 19 Oktober 2020 dini hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Secara keseluruhan, pada hari Minggu ini, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, wilayah yang diprediksi akan mengalami suhu udara tertinggi berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Supriatna Gumilar Lengkapi Keterwakilan Kaum Difabel di Legislasi Kabupaten Ciamis

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 70 hingga 90 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat. Sementara kelembapan tertinggi akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x