Agar Situasi Kondusif, Polsek Pataruman Gencar Razia dan Edukasi Protokol Kesehatan

- 18 Oktober 2020, 08:25 WIB
Polsek pataruman Raczia miras sambil edukasi protokol kesehatan belum lama ini. /



GALAMEDIA - Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat, secara rutin khususnya diakhir pekan menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan guna tercipta situasi kondusif.

Petugas juga tak henti-hentinya terus memberikan edukasi protokol kesehatan terhadap masyarakat dengan cara yang sederhana melakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan di air yang mengalir dan Selalu menjaga jarak).

Kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan ini seperti dilakukan pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP, petugas menyisir ke setiap daerah pemukiman maupun ke titik pusat keramaian yang berada diwilkum Polsek Pataruman.

Baca Juga: Pekan Keenam Liga Spanyol, Dua Tim Raksasa Real Madrid dan Barcelona Tumbang

Selain memberikan protokol kesehatan, dalam rangka cipta kondisi berdasarkan adanya informasi dari masyarakat, adanya peredaran miras yang berkedok sebagai tempat berjualan jamu dilingkungan Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kepolisian Sektor Pataruman langsung bergerak, melakukan penggeledahan terhadap tempat penjualan jamu tersebut dan disaat melakukan pengeledahan mendapatkanlah adanya minuman keras jenis anggur ginseng cap kuda mas dan juga miras jenis anggur merah.

"ya, benar kami melakukan penggeledahan dan melakukan penyitaan barang bukti miras serta kami juga akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku bagi sipenjualnya ungkapnya," Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X