Warga Amerika Serikat Dijanjikan Trump Dapat Anti Bodi dan Perawatan Covid-19 Gratis

- 18 Oktober 2020, 09:43 WIB
Presiden AS Donald Trump.
Presiden AS Donald Trump. /

GALAMEDIA - Kepada para pendukungnya, di Wisconsin, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjanjikan kalau semua warganya akan mendapatkan perawatan virus corona secara gratis.

"Kita akan membuat, apa yang saya terima, tersedia untuk semua orang, gratis. Antibodi, saya pikir antibodi adalah yang terbaik, kita akan membuatnya gratis," kata Trump pada rapat umum kampanyenya di Janesville, Wisconsin, Sabtu 17 Oktober 2020.

"Pemilihan ini adalah pilihan antara pemulihan super Trump dan depresi Biden," tambah Trump, seperti dilansirkan rri.co.id dari Sputnik, Minggu, 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Sebut Anies Bodoh, Rektor Ibnu Chaldun kepada Ferdinand Hutahaean: Coba Bercermin, Anda Siapa

Pada hari itu juga, berbicara di rapat umum lain di Muskegon, Michigan, Trump memperingatkan bahwa kemenangan Partai Demokrat dalam pemilihan November dapat membuat situasi virus corona lebih buruk di Michigan, serta di AS secara keseluruhan.

"Demokrat akan menghentikan pemulihan kita dengan penguncian yang tidak ilmiah seperti yang dilakukan gubernur Anda sekarang," kata Trump, menekankan bahwa "Biden akan menutup negara, menunda vaksin dan memperpanjang pandemi."

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x