Heboh Prajurit TNI Aktif Cantik Masih Jadi Ajudan Gatot Nurmantyo

- 18 Oktober 2020, 14:50 WIB
Shella Ghivitamala. /Twitter @digeeembokFC/

GALAMEDIA - Meski Gatot Nurmantyo telah pensiun sebagai prajurit Aktif TNI terlebih sebagai Panglima TNI, namun ada salah satu ajudannya yang tetap bertugas mendampingi. Hal ini membuat heboh jagat maya karena sosok ajudan tersebut berparas cantik.

Belakangan ini Shella Ghivitamala sering jadi perbincangan warganet di Twitter. Prajurit Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) itu menjadi viral lantaran dikabarkan masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo.

Shella Ghivitamala menjadi viral lantaran cuitan akun Twitter Si El alias @digeeembokFC.

Dalam cuitan yang diunggah Kamis 15 Oktober 2020, El mempertanyakan mengapa Shella masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo yang telah pensiun. Ia juga bertanya mengenai jatah ajudan bagi seorang purnawirawan TNI.

Tak hanya iitu, bahkan saat ini Shella bertugas menjadi ajudan Gatot Nurmantyo di Sentul, meski dirinya masih menjadi prajurit TNI aktif. Sementara biasanya seorang prajurit TNI aktif akan bertugas di Mabes TNI.

Cuitan tersebut berhasil menarik rasa penasaran warganet untuk mengenal sosok Shella Ghivitamala. Terdapat fakta menarik dari prajurit TNI berparas cantik itu.

Menurut kabar, Shella ternyata pernah menjadi model TNI di acara Wedding Art Festival 2015. Kala itu, ia masih berpangkat Sersan Dua (Serda).

Acara itu diadakan resmi oleh Mabes TNI dengan mengusung bertema ‘Green Wedding Festival 2015’.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X