Petugas Lapangan Ungkap Kondisi Putra Amien Rais Saat Kecelakaan di Tol Cipali

- 18 Oktober 2020, 16:09 WIB
Putra Amien Rais, Hanafi Rais. /PAN

GALAMEDIA - Putra sulung Amien Rais, A Hanafi Rais menjadi korban kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Ahad 18 Oktober 2020 dini hari.

Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar mengabarkan, kecelakaan yang menimpa Hanafi itu terjadi di Tol Cipali Kilometer 122, tepatnya di wilayah Kabupaten Subang.

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan Hanafi Rais berada di dalam mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama.Sebelum kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpangi Hanafi melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

“Setiba di TKP (tempat kejadian perkara) diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang,” kata Karyana Ahad 18 Oktober 2020.

Baca Juga: Keren!!! Apresiasi Retno Marsudi dan Erick Thohir, Dirjen WHO Gunakan Bahasa Indonesia

Kendaraan yang diduga menabrak mobil Hanafi Rais itu langsung kabur dan masih belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengendaranya.

Menurut Karyana, peristiwa itu terjadi pada pukul 02.22 WIB. Akibat tertabrak dari arah belakang, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong ke depan. Pada saat bersamaan di depan mobil Hanafi ada kendaraan pengangkut alat berat.

“Akibat kejadian tersebut kendaraan (Hanafi Rais) mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat,” katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X