Adik Valentino Rossi Terjatuh, Sam Lowes Manang di Moto2 Aragon 2020

- 18 Oktober 2020, 19:24 WIB
Sam Lowes. /Twitter @Ansurmc0/

GALAMEDIA - Pembalap Sam Lowes menang pada Moto2 Aragon 2020, Ahad 18 Oktober 2020, yang diwarnai terjatuhnya dua pembalap VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Akibatnya Marini pun tergusur dari puncak klasemen sementara Moto2 2020. Marini yang memulai balapan dari posisi ketujuh, hanya mampu menyelesaikan empat lap di Moto2 Aragon. Adik Valentino Rossi itu terjatuh di tikungan 14.

Setelah Marini terjatuh, Bezzecchi memimpin balapan cukup lama. Fabio Di Giannantonio sempat menyalip di sepuluh, namun pembalap asal Italia itu terjatuh di tikungan dua pada lap berikutnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Miliki Dokumen Rahasia! Bisa Bantu Kepulangannya ke Tanah Air

Bezzecchi sepertinya akan meraih kemenangan Moto2 Aragon setelah mampu mengatasi tekanan Lowes hingga dua lap terakhir. Namun, Bezzecchi terjatuh di tikungan kedua dan memberi Lowes keunggulan jauh atas pembalap di posisi kedua, yakni lebih dari empat detik.

Lowes kemudian meraih kemenagan back-to-back setelah menang di MotoGP Prancis pekan lalu. Podium kedua ditempati Enea Bastianini yang mengalahkan Jorge Martin di lap terakhir.

Bastianini sukses menggusur Marini dari puncak klasemen sementara dengan torehan 155 poin. Lowes naik ke posisi dua, terpaut dua poin dari Bastianini. Sementara Marini ada di posisi ketiga dengan 150 poin, disusul Bezzecchi dengan 130 poin.

Baca Juga: Menkominfo Johnny Gerrard Plate Langsung Hubungi CEO YouTube untuk Ikuti Awasi Konten Video

Hasil Moto2 Aragon

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X