Koleksi Kesayangan Pangeran William, Meghan Markle Pamer Warisan Tak Ternilai Mendiang Putri Diana

- 19 Oktober 2020, 10:09 WIB
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS.
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIA - Tampil sebagai host di even Time100 bulan ini, The Sussex merilis foto baru bernuansa profesional.

Seperti biasa para fashion police langsung menanggapinya. Tapi kali ada yang istimewa dari penampilan Meghan. Memilih setelan blazer, ia tampak mengenakan jam tangan Cartier Tank Francaise.

Baca Juga: Yuk Membuat Puding Roti Murah dan Simpel, Ini Caranya

Jam yang diperkirakan berharga  £17,800 atau Rp 339 juta itu merupakan hadiah dari Pangeran Harry. Istimewa karena jam tadi merupakan warisan koleksi mendiang Putri Diana.

Tak itu saja, semakin sentimental karena jam Cartier yang beberapa kali dikenakan Diana dalam berbagai even itu dipilih langsung anak-anak Pangeran Charles setelah kematiannya.

Baca Juga: Habib Rizieq Akan Pulang Ke Indonesia, Ketum PA 212: Buat Istana Bergoyang-goyang

Fakta lainnya, jam Cartier ini sebenarnya koleksi kesayangan Pangeran William yang langsung memilihnya. Pangeran Harry sendiri memilih cincin pertunangan sang ibu yang terbuat dari safir biru 18 karat berbentuk oval bertatahkan berlian.

Namun mengetahui sang kakak bakal melamar Kate Middleton, kala itu Harry merasa Will lebih berhak memilikinya.

Jadilah keduanya menukar peninggalan favorit Diana yang di kemudian hari konon membuat Meghan tak suka. Tabloid Amerika, National Enquirer bahkan menyebut Meghan menuntut Kate untuk mengembalikannya.

Ada pula gosip soal Meghan yang membawa serta koleksi perhiasan Diana di luar yang secara resmi diberikan padanya, termasuk anting kupu-kupu dan gelang emas yang dikenakannya dalam tur Australia tahun 2018.

Benar atau tidak, jam tangan Cartier Tank Francaise dipastikan bakal menjadi koleksi mewah Diana yang takkan bisa diganggu gugat dari Meghan.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (19 Oktober 2020) dalam wawancara ia mengaku sudah sejak lama menyukai koleksi Cartier seri Tank Francais. Tepatnya saat masih membintangi serial Suits tahun 2015.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x