Immanuel Ebenezer Kecewa Terhadap Para Pendukung Jokowi: Malah Asik Berbinis dan Berpolitik!

- 19 Oktober 2020, 12:15 WIB
Ketua JoMan Immanuel Ebenezer bersama Presiden Joko Widodo.
Ketua JoMan Immanuel Ebenezer bersama Presiden Joko Widodo. /Twitter @Immanuelebenez3/

GALAMEDIA - Relawan Jokowi Mania (JoMan) kecewa melihat Presiden Joko Widodo yang seolah dibiarkan berjuang sendiri melawan sejumlah kelompok yang mengganggunya.

Padahal, para pendukung Jokowi untuk maju kembali sebagai Presiden RI pada 2019 telah mendapat sejumlah jabatan penting. Baik jabatan langsung di pemerintahan maupun di lembaga plat merah lainnya.

Namun Ketua Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer mengatakan, saat Jokowi mendapat gangguan, mereka seperti tidak peduli. Sibuk dengan kepentingan politik atau bisnis mereka.

Baca Juga: Berandai-andai Jadi Presiden RI, Ahok Bakal Melakukan Dua Langkah Ini

"Buat apa mereka dapat posisi komisaris dan direksi bahkan menteri, tapi saat Jokowi diganggu mereka malah asik berbisnis dan berpolitik!" sebut Immanuel Ebenezer melalui akun media sosialnya, dikutip Senin 19 Oktober 2020.

Baca Juga: Blak-Blakan, Ahok Ngaku Suka Diledek Sebagai Komisaris Utama PT Pertamina Rasa Dirut

Karena itu, sebagai relawan yang masih setia terhadap Jokowi, Ebenezer mendesak pihak-pihak yang tak lagi menunjukkan loyalitas segera dicopot dari jabatan mereka.

Bahkan dia menyamakan mereka yang tak punya loyalitas kepada Jokowi sebagai Brutus, sosok senator Roma yang jadi pemimpin konspirasi pembunuhan Julius Caesar di zaman Kerajaan Romawi.

"Sudah saatnya mereka dicopot dan digantikan dengan mereka yang memiliki loyalitas dan totalitas. Singkirkan para Brutus di lingkaran Jokowi," tegasnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x