Ribuan Buruh Kembali Longmarch di Jalur Bandung-Garut, Pengguna Jalan Diimbau Cari Jalur Alternatif

- 20 Oktober 2020, 06:01 WIB
MASSA buruh dari Serikat pekerja nasional (SPN) melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, baru-baru ini.
MASSA buruh dari Serikat pekerja nasional (SPN) melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, baru-baru ini. /

GALAMEDIA - Ribuan buruh dari berbagai elemen di Kabupaten Bandung akan menggelar longmarch, Selasa 20 Oktober 2020. Mereka menggelar aksi ini sebagai bentuk penolakan terhadap Undang-undang Cipta Kerja.

Tak hanya buruh, aksi ini juga bakal didukung oleh beberapa elemen mahasiswa.

Untuk itu, Polresta Bandung mengimbau kepada para pengguna jalan dari arah Bandung menuju Garut atau sebaliknya untuk mencari jalur alternatif.

Baca Juga: Emil: Jadi Relawan Itu Jangan Sampai Membahas Hal yang Menakutkan Soal Covid-19

Bagi warga dari arah Bandung menuju Garut atau Tasik, bisa mengambil jalan alternatif dengan melalui Cileunyi, Jatinangor, Tanjung Sari, Simpang Pamulihan, Cimanggu, Parakan Muncang, Nagreg.

Sedangkan dari Garut atau Tasik menuju Bandung bisa menggunakan jalur atlernatif, Nagreg, Cicalengka Lama, Majalaya, Solokan Jeruk, Dangdeur Rancaekek atau Ciparay, Baleendah, Bojongsoang,/Dayeuhkolot, Bandung.

Baca Juga: 4 Guru Besar UPI Sampaikan Pidato Kehormatan, Karim Suryadi: Refleksi dan Kontemplasi Seorang Guru

Hal itu dapat menghindari kemacetan yang cukup panjang dan lama akibat aksi para buruh dan mahasiswa.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x