Masyarakat Terus Diedukasi untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

- 20 Oktober 2020, 16:07 WIB
Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina saat bersilaturahmi dan mensosialisasikan Pilkada Bandung 9 Desember 2020 di sebuah tempat di Kampung Pasir Angin Desa Talun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Selasa (20/10). /Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina terus-menerus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dalam proses tahapan Pilkada Bandung.

Calon Bupati Bandung nomor urut 1 yang berpasangan dengan H. Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus mensosialisasikan Pilbup Bandung di sebuah tempat di Kampung Pasir Angin Desa Talun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Selasa 20 Oktober 2020.

Saat itu, Teh Nia - panggilan akrabnya - disambut sejumlah warga, serta tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama di kampung tersebut.

Teh Nia mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tewas Dimakan, Pengunjung Histeris Delapan Beruang Buru Penjaga Kebun Binatang di China

"Berdasarkan kebijakan pemerintah pusat, Pilkada harus tetap dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19," kata Teh Nia.

Ia mengungkapkan tentang adanya bukti nyata kinerja Bupati Bandung H. Dadang M. Naser selama dua periode menjabat menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung. Di antaranya, peningkatan pembangunan jalan mantap, sehingga H. Dadang M. Naser dijuluki "Bupati Beton" karena sudah banyak membangun jalan beton.

Dirinya mengajak lebih dekat komunikasi dengan masyarakat terkait dengan adanya peningkatan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan TK, SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

"Pembangunan pendidikan lebih diutamakan," katanya.

Baca Juga: UPI Targetkan Tahun 2021 Bisa Buka Fakultas Kedokteran: RS Pendidikan Akan Dibangun di Subang

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X