Gibran Akui Banyak PR yang Harus Diselesaikan Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin

- 21 Oktober 2020, 08:14 WIB
Gibran Rakabuming Raka.
Gibran Rakabuming Raka. /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/



GALAMEDIA - Pada Selasa, 20 Oktober 2020, Joko Widodo-Ma'ruf Amin genap satu tahun dilantik jadi Presiden-Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Putra sulung Jokowi, sekaligus calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menaruh harapan besar terkait kinerja pemerintahan sekarang.

Gibran berharap, pemerintahan Presiden Jokowi dapat berjalan baik, dengan memperbaiki banyak 'pekerjaan rumah' (PR).

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Rabu 21 Oktober 2020 di Indosiar, Yuk Nonton Live Pop Academy

”PR-nya masih banyak. Ya tahu sendiri lah, salah satunya Covid-19 ini,” ucap Gibran di Surakarta, Selasa, 20 Oktober 2020.

Terkait dengan kritik dan saran, Gibran enggan berkomentar. Tapi justru meminta masyarakat agar memberikan kritik dan saran kepada Presiden Jokowi.

”Kalau dari saya (memberi kritik dan saran), nanti bias. Biar masyarakat saja yang menilai,” ucapnya seperti dilansirkan rri.co.id.

Baca Juga: Bendung Agresivitas China, Jepang Suplai Peralatan Militer ke Vietnam
Sementara Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, yang terkenal sahabat dekat Jokowi saat dirinya masih menjabat Wali Kota Solo, memberikan sedikit masukan.

Ada sejumlah catatan yang diberikan Hadi, salah satunya menyelesaikan sengketa tanah Sriwedari dan juga penyelesaian Masjid Raya Taman Sriwedari.

Dimana kedua hal tersebut sudah menjadi pekerjaan rumah Jokowi yang belum tuntas sejak masih menjabat Wali Kota Solo, hingga saat ini menjabat Presiden Republik Indonesia.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x