Terancam Runtuh Selamanya, Pangeran William Diultimatum Akhiri Keretakan dengan Harry Sebelum Maret

- 21 Oktober 2020, 12:08 WIB
KOLASE potret Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran William.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Pangeran Harry dan Pangeran William hanya memiliki waktu lima bulan untuk merekatkan keretakan di antara mereka atau hubungan keduanya tidak akan pernah pulih.

Demikian dikatakan penulis biografi kerajaan Robert Lacey. Ia menyebut ketegangan antara Duke of Cambridge (38) dan Duke of Sussex (36) harus diselesaikan sebelum Megxit mencapai kesepakatan akhir pada Maret 2021.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (21 Oktober 2020) saat mundur sebagai anggota senior istana tahun lalu, Ratu Elizabeth memberi waktu 12 bulan bagi The Sussex untuk  mereview berbagai “aturan main”.

Baca Juga: Ini Alasan Puan Maharani Sebut Pelaksanaan Pelaksanaan Pilkada Lebih Penting

Meski menekankan pentingnya rekonsiliasi, Lacey sendiri tak terlalu meyakininya. Kepada Newsweek, Lacey juga mengatakan hubungan William dan Harry bisa benar-benar tamat jika Pangeran William mengambil alih gelar militer Pangeran Harry sebagai Kapten Jenderal Marinir Kerajaan.

Harry disebut sangat kecewa saat Ratu melepas semua perannya dari dunia militer pasca-Megxit. Harapannya untuk tetap membawahi Marinir Kerajaan kandas. Kini setelah dirinya mundur, muncul wacana dari sejumlah  kalangan militer agar William menggantikannya.

Baca Juga: Mahfud MD Tidak Larang Demo Penolakan UU Cipta Kerja, Asalkan...

“Bisik-bisik menyebut posisi jenderal marinir akan diberikan kepada William. Dan jika memang begitu, maka itu akan menjadi akhir dari hubungan Cambridge dan Sussex.”

Pangeran Harry dan Meghan saat ini masih menjalani masa percobaan 12 bulan Megxit. Ratu, Pangeran Charles, dan Pangeran William akan kembali meninjau kepastian peran mereja dengan monarki.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X