Pasangan Calon Dadang-Sahrul (Bedas) dapat Dukungan Dari Penggiat Lingkungan

- 21 Oktober 2020, 19:39 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan (Bedas) mendapat dukungan dari para penggiat lingungan pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang, Selasa (20/10) malam. 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan (Bedas) mendapat dukungan dari para penggiat lingungan pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang, Selasa (20/10) malam.  /

GALAMEDIA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan (Bedas) terus mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk kemenangan pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang. 

Seperti diungkapkan Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna, melalui sambungan telepon pada Rabu 21 Oktober 2020, pada Selasa malam, kedatangan para ketua penggiat peduli lingkungan dan kebencanaan se-Kabupaten Bandung yang tergabung dalam jaringan kerja lingkungan hidup berbenah daerah aliran sungai (DAS) di rumahnya di Jalan Sapan Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang. Para penggiat lingkungan itu secara resmi sudah memberikan dukungan kepada pasangan Dadang-Sahrul. 

Baca Juga: Ema: 3M Plus 1T Harus Jadi Budaya Baru

"Terus terang saja, saya secara pribadi sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada para ketua penggiat peduli lingkungan dan kebencanaan se-Kabupaten Bandung yang tergabung dalam jaringan kerja lingkungan hidup berbenah DAS  yang sudah menyatakan secara resmi dan memberikan dukungan kepada kami (paslon Dadang-Sahrul)," tutur Kang DS. 

Menurutnya, dengan adanya dukungan mereka itu, pasangan Bedas semakin optimis dan yakin maju di Pilkada Bandung tersebut. 

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini

"Dalam pertemuan tersebut, seperti yang dikatakan mereka, jaringan Kerja LH Bebenah DAS Kabupaten Bandung mendukung kandidat pasangan Bedas untuk menjalankan komitmen politik lingkungan hidup," urainya. 

Dalam pertemuan itu, diungkapkan Kang DS, pihaknya berkomitmen untuk sama-sama peduli lingkungan dalam pengurangan risiko bencana dan pengelolaan ruang wilayah di Kabupaten Bandung, ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Bandung. 

"Kita juga terus terang, sangat tertarik dengan agenda kegiatan para penggiat lingkungan tersebut. Betapa tidak, mereka mengagendakan 'beberes dan berbenah daerah aliran sungai' yang mereka singkat Bedas. Langkah mereka itu dalam upaya melakukan pencegahan pertambahan kerusakan lingkungan hidup kedepan dan mempercepat pemulihan kerusakan lingkungan hidup di Kabupaten Bandung 5 tahun kedepan," katanya. 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x