BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop Berbasis Virtual dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020

- 22 Oktober 2020, 13:54 WIB
 Media Workshop Berbasis Virtual dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020 secara serentak diseluruh Cabang BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia, Kamis (22/10/2020)
Media Workshop Berbasis Virtual dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020 secara serentak diseluruh Cabang BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia, Kamis (22/10/2020) /

GALAMEDIA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar Media Workshop Berbasis Virtual dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020. Kegiatan tersebut menghadirkan perwakilan awak media yang tersebar di seluruh wilayah kantor BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia.

Sementara di Kota Bandung dihadiri oleh 5 (lima) orang perwakilan awak media, baik media cetak, online maupun elektronik. Kegiatan tersebut digelar secara virtual, di kantor BPJS Kesehatan Kota Bandung, Jln. Phh. Musthofa, Kamis, 22 Oktober 2020.

Kegiatan ini, merupakan rangkaikan dari Anugerah Lomba Jurnalistik BPJS Kesehatan 2020, yang dibuka langsung oleh Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan melalui Kepala Humas BPJS Kesehatan, Muhammad Iqbal Anas Maruf.

Baca Juga: Tengah Hamil 7 Bulan, Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Kontrakanya

Tema yang disuguhkan di hari pertama workshop ini yakni Menjaga Keberlangsungan Program JKN-KIS, dan Peran Jaminan Sosial Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sementara untuk dihari kedua, 3 (tiga) orang pemateri yang memang ahli di bidangnya sudah disiapkan dalam mengupas tema “Layanan Jaminan Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 di INdonesia”.

Para pemateri yang dilibatkan dalam kegiatan ini, yakni Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Andayani Budi Lestari, Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional, Muttaqien, dan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia.

Baca Juga: Masih Trauma, Robert Enggan Bocorkan Pemain Timnas U-19 Sebelum Tandatangani Kontrak

Di Kota Bandung, workshop media virtual ini didampingi oleh Asisten Deputi Direksi SDM, Umum dan Komunikasi Publik wilayah Jawa Barat Jayadi dan Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik Kota Bandung Sindy Agustin. Acara ini, berlangsung selama 2 (dua) hari hingga besok Jum’at, 23 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x