Partai Golkar Akan Terus Mengawal Pembangunan di Kota Bandung

- 22 Oktober 2020, 13:57 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya (kanan). (Rio Ryzki Batee/Galamedia)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya (kanan). (Rio Ryzki Batee/Galamedia) /

GALAMEDIA - Mengunjak usianya yang sudah mencapai 56 tahun, Partai Golkar akan terus mengawal pembangunan di Kota Bandung.

Partai berlambang Pohon Beringin itu akan terus bekerja sehingga pembangunan yang berjalan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Kami turut serta untuk menjaga dan mengawal pembangunan Kota Bandung, terutama yang telah tertuang dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah)," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya.

Baca Juga: Tengah Hamil 7 Bulan, Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Kontrakanya

Ia menyatakan hal itu di sela Tasyakuran dan Tausiyah Kebangsaan HUT ke-56 Partai Golkar, di Sekretariat DPD Golkar Kota Bandung, Jalan Pelajar Pejuang'45, Rabu 21 Oktober 2020 malam.

Edwin mengatakan, dalam mengawal pembangunan di Kota Bandung, salah satunya dengan membangun komunikasi dan silaturahmi dengan partai politik lainnya. Pihaknya telah membangun komunikasi politik dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Untuk komunikasi politik dilakukan dengan seluruh partai, tapi karena PKS merefleksikan pemerintahan Kota Bandung saat ini, ada hal yang harus dibangun dalam mengawal dan mengoptimalkan pembangunan Kota Bandung," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Bakal Gelar Operazi Zebra Lodaya Selama Dua Pekan, Ini Target Sasarannya

Disinggung terkait komunikasi politik tersebut dalam rangka pilkada mendatang, menurut Edwin membangun komunikasi politik merupakan hal yang lazim dilakukan oleh partai politik. Terlebih memiliki tujuan yang sama dalam membangun Kota Bandung.

"Membangun komunikasi merupakan hal yang lazim, apalagi memiliki tugas bersama dalam membangun Kota Bandung. Saya berharap kebersamaan ini terus dirawat," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x