Samakan Meghan dengan Wallis Simpson, Pangeran Philip Tak Mau Lagi Berurusan dengan Pengeran Harry

- 26 Oktober 2020, 19:00 WIB
KOLASE potret Pangeran Philip dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.* //Instagram/@theroyalfamili/@sussexroyal

GALAMEDIA - Tujuh bulan sejak Megxit, Pangeran Philip ternyata masih belum sepenuhnya memaafkan keputusan mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior istana.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (25 Oktober 2020) klaim tadi datang dari pakar kerajaan Ingrid Seward yang juga menyebut Duke of Edinburgh kini tak mau lagi berurusan dengan apa pun yang berhubungan dengan The Sussex.

Baca Juga: Akhiri Supremasi Kekuatan Tempur Amerika, Militer Rusia Isyaratkan Aliansi Mematikan dengan China

Philip (99) yang melepas karier Angkatan Laut demi sepenuhnya mendampingi Elizabeth yang naik tahta pada tahun 1952, marah besar dan kecewa dengan Megxit.

Kepada Vanity Fair, pakar istana lainnya Katie Nicholl menyebut, awalnya Philip cukup terbuka menerima kehadiran Meghan.

Tapi kini ia menyamakan mantan aktris Amerika tersebut dengan Wallis Simpson, yang memicu krisis kerajaan setelah menikah dengan Edward VII pada 1938.

Demi Wallis, seorang janda asal AS saat itu Edward rela melepas tahta yang kemudian diambil alih ayah Ratu Elizabeth, Raja George.

Baca Juga: Direkam Sang Istri, Gagahi 29 Ekor Ayam Pria Inggris Buat Publik Meradang dan Mual

Ingrid menambahkan, Pangeran Philip tak habis pikir dengan keputusan Harry yang memilih meninggalkan tugas istana mengingat posisinya sebagai putra pewaris langsung monarki Inggris.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X