Jarang Diketahui, Ini Sosok Mendiang Pangeran Brunei Darussalam Haji Abdul Azim

- 26 Oktober 2020, 19:26 WIB
Pangeran Brunei, Abdul Azim /meaww.com

GALAMEDIA - Di usianya yang ke 38 tahun, Pangeran Brunei Darussalam, Haji Abdul Azim meninggal dunia Sabtu, 24 Oktober 2020.

Pangeran Haji Abdul Azim berada dalam urutan keempat dalam tahta kerajaan Brunei dan merupakan anak kedua dari Sultan Hassanal dan Pengiran Isteri Hajah Mariam.

Lantas bagaimana sosok mendiang Pangeran Haji Abdul Azim?

Baca Juga: Samakan Meghan dengan Wallis Simpson, Pangeran Philip Tak Mau Lagi Berurusan dengan Pengeran Harry

Dirangkum Prbandungraya.pikiran-rakyat.com dari Hype berjudul "Pangeran Brunei Abdul Azim Meninggal Dunia, Berikut 6 Fakta yang Mungkin Tak Diketahui Banyak Orang", sebagai anggota keluarga kerajaan, Pangeran Haji Abdul Azim diketahui bersekolah di beberapa institusi pendidikan terkemuka.

Setelah lulus dari Sekolah Internasional Brunei, dia melanjutkan studi ke Leighton Park School di Berkshire dan Universitas Oxford Brookes di Oxford.

Pangeran Haji Abdul Azim sempat mengikuti pelatihan di Akademi Militer Kerajaan Inggris Sandhurst, namun mengundurkan diri.

Baca Juga: Cadillac Escalade 2021: Mengendarai Mobil Ini Bisa Tanpa Melihat ke Depan

Sementara itu, Pangeran Haji Abdul Azim kerap kali mengadakan pesta yang dipenuhi tamu selebritas papan atas, di antaranya Mariah Carey, Sophia Loren, Naomi Campbell, Marisa Tomei, dan Pamela Anderson.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X