Kabar Paul Pogba Mundur dari Timnas Prancis Ternyata Hoax

- 26 Oktober 2020, 19:38 WIB
Sempat dikabarkan mundur dari Timnas Prancis, Paul Pogba langsung memberikan tanggapan. /Tangkapan layar Instagram @paulpogba

GALAMEDIA - Paul Pogba sempat dikabarkan mundur dari Timnas Prancis usai adanya pernyataan 'terorisme Islam' dari Presiden Emmanuel Macron. Terkait hal ini Bintang Manchester United tersebut menyampaikan bahwa rumor mundurnya ia dari Les Bleus adalah kabar bohong alias hoaks.

Hal itu diketahui dari unggahan Instastory akun pribadi Paul Pogba, Senin 26 Oktober 2020. Dalam unggahan tersebut, dia menempelkan stiker 'FAKE NEWS' di tangkapan layar sebuah berita yang menuliskan dirinya mundur dari Timnas Prancis.

Sebelumnya media Inggris The Sun dan juga media arab 195sports.com, seperti dilansirkan prfmnews.id berjudul "Paul Pogba Bantah Kabar Dirinya Mundur dari Timnas Prancis", memberitakan rumor mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Disdukcapil Kota Bandung Optimalkan Layanan Online

Kabar tersebut menyeruak setelah adanya pernyataan dari Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menuduh bahwa Islam adalah sumber terorisme Internasional.

Pogba dikabarkan tidak menerima pernyataan pemimpin Prancis tersebut.

Pernyataan Macron sendiri keluar setelah adanya insiden pemenggalan seorang guru bernama Samuel Paty, pekan lalu di Paris.

Baca Juga: Samakan Meghan dengan Wallis Simpson, Pangeran Philip Tak Mau Lagi Berurusan dengan Pengeran Harry

Guru bahasa Prancis tersebut dipenggal usai dia menunjukkan kartun Nabi Muhammad selama kelas tentang kebebasan berpendapatan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X