Ini Dia Hasil Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan, Diumumkan Secara Daring  

- 27 Oktober 2020, 07:04 WIB
/

 

GALAMEDIA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggelar Media Workshop Berbasis Daring dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020." Hampir 239 karya jurnalistik bersaing dalam Anugerah Lomba Karya Jurnalistik yang digelar BPJS Kesehatan ini.

Seielah ditunggu-tunggu akhirnya, panitia pun mengumumkan hasil karya jurnalistik ini, yang terdiri dari 5 kategori yakni karya media cetak, media online, foto jurnalistik, media televisi dan media radio, pada Jumat 23 Oktober 2020 lalu.

Adapun pemenang Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan ini disampaikan secara daring (virtual) oleh panitia dan disaksikan langsung oleh peserta dan seluruh jurnalistik diseluruh cabang BPJS Kesehatan  diseluruh Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Selasa 27 Oktober 2020 di TV One, Saatnya Nonton Indonesia Lawyers Club

Menurut Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Andayani Budi Lestari  mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh jurnalis yng telah mengirimkan karya-karyanya. Pihaknya juga, meminta masukan dan saran dari para jurnalis agar kedepan bisa melayani masyarakat Indonesia tanpa ada perbedaan kasta.

"Selamat kepada seluruh pemenang lomba Anugerah jurnalisitik diseadakan oleh BPJS Kesehatan ditahun 2020 ini," katanya dalam siaran persnya, Senin malam, 26 Oktober 2020.

Pihaknya yakin dan percaya yang menjadi juara kali ini, merupakan karena keahliannya dan integritas yang tinggi dibidangnya. Para juri pun dibuat pusing tujuh keliling, banyak karya yang bagus-bagus, tetapi harus memilih yang terbaik.

Baca Juga: Brace Lucas Alario Bantu Leverkusen Menang 3-1 Atas Augsburg di Bay Arena

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X