Wabup Subang Ajak Warga Cegah Covid-19 dengan Olah Raga Bersepeda

- 25 Oktober 2020, 12:38 WIB
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dan istri Ega Agustine Rosyadi beserta pengurus Subang Sepeda Lipat (Supel) kampanyekan bersepeda untuk meningkatkan imun dan mencegah Covid-19.
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dan istri Ega Agustine Rosyadi beserta pengurus Subang Sepeda Lipat (Supel) kampanyekan bersepeda untuk meningkatkan imun dan mencegah Covid-19. /Devina/job/

GALAMEDIA - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengajak warga Subang untuk membiasakan diri dengan berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh pada masa pandemi Covid-19 seperti ini.

Hal tersebut disampaikan langsung Agus Masykur pada anniversary ke-1 Subang Sepeda Lipat (Supel) di tempat wisata pemandian kolam renang Ciheuleut Subang pada Minggu 25 Oktober 2020.

Dengan bersepeda kata Agus, kita akan merasa tubuh kita sehat dan segar, bahkan dengan bersepeda juga dapat meningkatkan imun yang ada di dalam tubuh kita.

Baca Juga: Tujuh Orang Terkonfirmsi Covid-19 Dijemput Tim Gugus Tugas, Dua Diantaranya Masih Balita

”Mari kita berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh kita, supaya dapat menangkal Covid-19,” ajak Agus.

Pada kesempatan itu, Wabup Subang itu menyampaikan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk berjaga jarak dan mengenakan masker serta menggunakan Handsanitizer Ketika berkegiatan di luar rumah.

Berbarengan dengan ratusan peserta dan pengurus Supel, Wakil Bupati Subang didamping sang istri, Ega Agustine Rosyadi ikut bersepeda dengan menempuh jalur yang sudah di tentukan leh panitia Supel.

Baca Juga: Bandung Zoo Rawat Macan Tutul yang Ditemukan di BPKH Ciwidey

Di antaranya jalur Subang kota yang menyusuri jln. Emo Kurnia Atmaja - jln. DI. Panjaitan - jln. Otista - jln. Mayjen Sutoyo - jln. Arief Rahman Hakim - jln. Piere Tandean - jln. Nusa Indah - RSUD Ciereng - jln. MT. Haryono - jln. Agus Salim - jln. Ade Urma - jln. S. Parman - finish di objek wisata kolam renang Ciheuleut.

Tidak hanya warga Subang ternyata para pesepeda juga datang dari berbagai penjuru wilayah seperti Cirebon, Purwakarta, Karawang, Majalengka dan Garut. (devina/job)

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x