Hari Sumpah Pemuda, Fadli Zon Serukan Semangat Persatuan dan Kebangkitan

- 28 Oktober 2020, 09:26 WIB
Fadli Zon. /


GALAMEDIA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, mengajak generasi muda untuk tetap menjunjung tinggi nilai persatuan di tengah peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu 28 Oktober 2020.

“Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92. Mari menjadi generasi muda yang menjunjung tinggi semangat untuk bersatu dan bangkit,” Cuit Fadli melalui akun twitter pribadinya pada Rabu (28/10/2020).

Dalam cuitan itu, anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini meminta agar peran generasi muda semakin dioptimalkan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Charlie Hebdo Kembali Berulah, Terbitkan Erdogan Genggam Bir dan Singkap Rok Wanita Berjilbab

“Tingkatkan semangat juang serta optimalkan peran pemuda di masa pandemi saat ini,” tulisnya.

Sementara Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan peran seluruh anak muda saat ini sangat diperlukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang berdampak luas pada aspek kehidupan, mulai dari kesehatan, sosial hingga ekonomi.

Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin.
Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin.

"Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa kita saat ini akibat pandemi Covid-19, peran aktif kaum muda dalam upaya memutus rantai penularan virus dan menanggulangi dampak pandemi yang multidimensi sangat diperlukan," kata Ma'ruf Amin dalam keterangan video ucapan Hari Sumpah Pemuda 2020 dari Jakarta, Rabu.

Baca Juga: Hari Sumpah Pemuda Diwarnai Aksi Demo: Kumandangkan Sumpah Buruh

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X