AC Milan Terlalu Digjaya di Liga Eropa, Taklukkan Sparta Praha 3-0

- 30 Oktober 2020, 06:15 WIB
Diogo Dalot dan Rafael Leao menjadi aktor kemenangan penting AC Milan dalam laga lanjutan Liga Eropa kala menjamu Sparta Praha.
Diogo Dalot dan Rafael Leao menjadi aktor kemenangan penting AC Milan dalam laga lanjutan Liga Eropa kala menjamu Sparta Praha. /Twitter @RafaeLeao7



GALAMEDIA - Raksasa Italia AC Milan memenangkan laga Liga Eropa melawan Sparta Praha dengan skor 3-0.

Raihan itu membuat Milan kembali mencatatkan rekor positif, yakni belum terkalahkan di semua kompetisi.

Melawan Sparta Praha, Milan menyerang dari segala sisi yang dimotori oleh Ismael Bennacer, Sandro Tonali dan Brahim Diaz dari tengah, serta Castillejo dan Krunic dari sayap.

Brahim Diaz kerap merepotkan barisan pertahanan berkat dribelnya. Hingga kemudian, dia merobek jala Sparta Praha pada menit 24.

Meski tanpa penjaga gawang utama Gianluigi Donnarumma, Milan tetap kuat di barisan pertahanan di babak pertama. Diogo Dalot, Davide Calabria, Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli sulit ditembus.

Baca Juga: Liga Eropa, Dundalk Tak Berdaya di Kandang Arsenal

Sparta Praha juga tampil menyerang. Namun serangan selalu dipatahkan dan tak banyak peluang tercipta.

Milan sempat mendapat penalti pada menit 36. Zlatan Ibrahimovic menjadi eksekutor. Akan tetapi tendangannya mengenai tiang lalu keluar. Skor tak berubah.

Memasuki babak kedua, Milan tak mengendurkan serangan. Hingga kemudian, Rafael Leao, yang baru masuk di babak kedua, langsung mencetak angka pada menit 57.

Milan terus mendominasi pertandingan meski telah unggul dua angka. Sparta Prague juga semakin sulit menembus pertahanan Milan. Tak ada serangan yang mengancam Kiper Tatarusanu.

Baca Juga: Gelar Ritual Perpisahan di Arab Saudi, Habib Rizieq Segera Pulang ke Tanah Air

Milan lantas menambah skor lewat gol Diogo Dalot. Skor berakhir 3-0 untuk Milan, sehingga semakin kuat berada di puncak di klasemen Grup H.

Milan tercatat tak pernah kalah dan seri.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x