Dijuluki Brooke Shields dari Kuwait, Siksa Mantan Influencer Berparas Menawan Ini Diburu Aparat

- 30 Oktober 2020, 13:15 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIA - Seorang infleuncer dan model dengan jumlah follower Instagram tak kurang dari lima juta kini menjadi incaran aparat hukum.

Instagrammer berparas menawan yang dijuluki "Brooke Shields dari Kuwait" itu menjadi pesakitan atas tuduhan kekerasan terhadap pria yang dulu dicintainya.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (30 Oktober 2020) influencer 23 tahun bernama Rawan Bin Hussain itu diketahui mangkir dari pengadilan yang digelar di Inggris.

Baca Juga: Depak Suksesor Terkuat Korea Utara, Diyakini Cinta Sejati Kim Jong-un Siapa Hyon Song-wol?

Kekerasan dilakukan Rawan pada mantan suaminya, Mohammed Youssef Migariaf yang mengaku "disiksa" di Hyde Park London pada bulan Juni lalu. Sebagai bukti kemeja seharga £ 200 atau Rp 3,7 juta milik pengusaha Libya itu terkoyak.

Baca Juga: Jangan Lupakan Attar, Tersambar Artileri Serangan Udara Rusia Dokter Berjuang demi Bocah Suriah Ini

Rawan yang bergelar sarjana hukum dari King's College London dan sudah dikaruniai seorang anak dijadwalkan hadir di Pengadilan Magistrat Westminster dengan tuduhan penyerangan, pemukulan dan perusakan kriminal.

Namun Rawan gagal hadir karena dia ternyata harus pula menghadiri Pengadilan Keluarga di Dubai. Dan apa pun alasanya, hakim ketua Dianne Lennan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Rawan.

Baca Juga: Indonesia Kecam Aksi Teror di Nice Prancis, Dampak Komentar Emmanuel Macron

Rawan yang kini sukses sebagai influecer tak hanya bergelar sarjana tapi juga diketahui ngebet menerbangkan pesawat sendiri hingga berupaya mendapatkan lisensi pilot pribadi dari Oxford Aviation Academy.

Dalam wawancara tahun 2018, Rawan mengakui dirinya dijuluki Brooke Shields dari Kuwait. Julukan datang dari sebuah majalah terbitan Los Angeles.

Baca Juga: Ustadz M Zaid yang Sedang Berceramah Maulid Nabi Muhammad Diserang Seorang Pria di Masjid

Soal suksesnya di Instagram, Rawan mengatakan, “Aku memiliki banyak pengikut karena gaya hidupku yang menarik. Aku sekolah hukum dan  penerbangan sekaligus.”

Rawan menyebut hal terpenting baginya adalah pendidikan.  “Bagiku pendidikan yang utama. Punya uang atau tidak, Anda bukan apa-apa tanpa pendidikan.. Sepanjang hidup aku bekerja keras mendapatkan nilai terbaik.”

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 4 Kesalahan Umum Saat Melakukan Diet Karbo

“Saat sekolah dulu aku sering  diintimidasi karena kelebihan berat badan. Tapi aku lalu mengerahkan semua semua energi untuk lulus sebagai siswa terbaik. Hasilnya, lihat diriku saat ini!”

Well, that part is true. Tapi tampaknya bagi pengadilan Inggris hal terpenting saat ini adalah menyeret Rawan ke kursi pesakitan atas aksinya pada sang mantan.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x