Dijuluki Brooke Shields dari Kuwait, Siksa Mantan Influencer Berparas Menawan Ini Diburu Aparat

- 30 Oktober 2020, 13:15 WIB
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIA - Seorang infleuncer dan model dengan jumlah follower Instagram tak kurang dari lima juta kini menjadi incaran aparat hukum.

Instagrammer berparas menawan yang dijuluki "Brooke Shields dari Kuwait" itu menjadi pesakitan atas tuduhan kekerasan terhadap pria yang dulu dicintainya.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (30 Oktober 2020) influencer 23 tahun bernama Rawan Bin Hussain itu diketahui mangkir dari pengadilan yang digelar di Inggris.

Baca Juga: Depak Suksesor Terkuat Korea Utara, Diyakini Cinta Sejati Kim Jong-un Siapa Hyon Song-wol?

Kekerasan dilakukan Rawan pada mantan suaminya, Mohammed Youssef Migariaf yang mengaku "disiksa" di Hyde Park London pada bulan Juni lalu. Sebagai bukti kemeja seharga £ 200 atau Rp 3,7 juta milik pengusaha Libya itu terkoyak.

Baca Juga: Jangan Lupakan Attar, Tersambar Artileri Serangan Udara Rusia Dokter Berjuang demi Bocah Suriah Ini

Rawan yang bergelar sarjana hukum dari King's College London dan sudah dikaruniai seorang anak dijadwalkan hadir di Pengadilan Magistrat Westminster dengan tuduhan penyerangan, pemukulan dan perusakan kriminal.

Namun Rawan gagal hadir karena dia ternyata harus pula menghadiri Pengadilan Keluarga di Dubai. Dan apa pun alasanya, hakim ketua Dianne Lennan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Rawan.

Baca Juga: Indonesia Kecam Aksi Teror di Nice Prancis, Dampak Komentar Emmanuel Macron

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X