Tragedi, Hanya Perceraian yang Akan Kembali Menyatukan Pangeran William dan Pangeran Harry

- 30 Oktober 2020, 14:33 WIB
KOLASE potret Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran William.*
KOLASE potret Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran William.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Keretakan hubungan  antara Pangeran Harry dan Pangeran William tidak akan pernah diperbaiki, kecuali salah satu dari mereka berpisah dari istrinya. Demikian dikatakan pakar istana Ingrid Seward. 

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (30 Oktober 2020) Pemimpin Redaksi Majalah Majesty itu melontarkan skenario terburuknya dalam podcast Mirror's Pod Save The Queen.

Ingrid bahkan khawatir retaknya kedekatan William dan Harry, menyusul keputusan Duke of Sussex untuk menjauh dari kehidupan kerajaan dengan sang istri Meghan Markle takkan pernah bisa diperbaiki.

Baca Juga: Denni Hamdani Sanksi Lingkungan jadi Isu Menarik pada Debat Paslo Bupati Bandung

Ingrid yang sudah mengamati keluarga kerajaan dalam hitungan dekade percaya  hanya 'tragedi mengerikan' yang akan membuat kedua putra mendiang Putri Diana itu kembali dekat seperti dulu.

Dia menambahkan keputusan Harry meninggalkan istana juga dianggap tak  masuk akal oleh membuat sang kakek, Duke of Edinburgh, yang seperti halnya Meghan tidak berasal dari Inggris.

Meski diberitakan tak menyetujui hubungan Harry dengan aktris Amerika itu, Pangeran Philip  tetap Meghan dengan tangan terbuka di awal kedatangannya.

Baca Juga: Libur Panjang, Pemkot Cimahi Gelar Rapid Test Gratis bagi Warga Pendatang

“Aku agak ragu Will dan Harry akan kembali seperti dulu. Rasanya tidak akan pernah. Retaknya hubungan mereka sudah sedemikian parah. Mungkin jika sesuatu terjadi pada Catherine atau Meghan, jika salah satu dari mereka tak ada lagi di antara Will dan  Harry, harapan itu ada..”

Lebih jauh Ingrid menyatakan hanya peristiwa setara tragedi yang bisa menyatukan kembali Will dan Harry.

“Jika ada tragedi yang mengerikan, itu akan menyatukan mereka. Tapi jika tidak, kupikir hubungan mereka takkan bisa diperbaiki. Tapi ini pendapatku dan aku bisa saja keliru.”

Baca Juga: Libur Panjang, Pemkot Cimahi Gelar Rapid Test Gratis bagi Warga Pendatang

Komentar Ingrid muncul di tengah pernyataan komentator kerajaan lainnya, Robert Lacey yang menyebut tantangan terbesar William saat menjadi Raja adalah  setia pada prinsip-prinsip monarki dengan tetap mengupayakan kembalinya Pangeran Harry.

Penulis biografi Battle of Brothers itu mengatakan semua menginginkan  rekonsiliasi antara Duke of Cambridge dan Duke of Sussex. Hal serupa dikatakan koleganya Katie Nicholl pada Vanity Fair.

Baca Juga: Ustadz M Zaid yang Sedang Berceramah Maulid Nabi Muhammad Diserang Seorang Pria di Masjid

“Tantangan bagi William adalah setia pada prinsip dengan memodernisasi institusi mornaki dan memastikan sang adik tetap menjadi bagian darinya. Itulah yang diinginkan semua orang, semacam rekonsiliasi,” ujar Robert yang menambahkan sifat William sama dengan Ratu Elizabeth.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x