Politisi PDIP Serang Najwa Shihab Soal Liputan Pembakaran Halte: Sangat Aneh Kok Bisa Sejauh Ini

- 30 Oktober 2020, 21:20 WIB
Bukan Mahasiswa, Narasi Newsroom yang gigawangi Najwa Shihab ungkap oknum pembakaran Halte Sarinah.*/Instagram.com/@matanajwa/
Bukan Mahasiswa, Narasi Newsroom yang gigawangi Najwa Shihab ungkap oknum pembakaran Halte Sarinah.*/Instagram.com/@matanajwa/ /

GALAMEDIA - Tim dari Narasi TV yang melibatkan Najwa Shihab mengeluarkan hasil investigasi terkait dengan pembakaran halte saat demonstrasi Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Narasi TV mengungkap siapa aktor yang berada di balik aksi pembakaran yang membuat heboh masyarakat Indonesia. Video diunggah di beberapa platform media sosial.

Dalam video, Narasi TV menduga pelaku pembakaran bukan berasal dari kelompok buruh maupun mahasiswa. Dari video bisa disimpulkan bahwa pelaku datang dari kelompok lain yang sengaja membuat chaos.

Baca Juga: Jokowi Diusulkan Jadi Cawapres 2024, Rocky Gerung: Ma'ruf Amin Sebaiknya Jadi Ketua PDIP

Munculnya vidoe itu membuat masyarakat mengapresiasi Narasi TV. Pasalnya, apa yang diungkapkan sangat jaug berbeda dengan hasil yang didapat pihak Kepolisian.

Namun selain pujian, video itu menuai kritikan dari politisi PDIP, Dewi Tanjung. Dewi mulai 'menyerang' dan mempertanyakan bagaimana tim Najwa Shihab mendapat semua bahan liputan pembakaran halte.

Ia melontarkan komentar ini lewat akun Twitter pribadinya, @DTanjung15.

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul, AHY Langsung Ajak Umat Islam: Mari Kita Buktikan!

"Nyai Penasaran sama hasil Investigasi Narasi TV milik Najwa Shihab. Kok Mereka Tau kalo pelaku pembakaran halte Transjakarta datang dr arah jalan Sunda, lalu pelaku foto2 dulu, dalam 1 jam pelaku bs bakar beberapa halte di jln Thamrin
Sangat Aneh aja kok bs sejauh ini Najwa tau," tulis Dewi, dikutip Galamedia, Jumat 30 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x