Solskjaer Ingin Rayakan Laga ke-100 Melatih Man United dengan Mengalahkan Arsenal

- 31 Oktober 2020, 00:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer /@ManUtd

GALAMEDIA - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan pertandingan ke-100-nya selama melatih Setan Merah dirayakan dengan menang melawan Arsenal pada akhir pekan ini atau Minggu, 1 November 2020 lusa.

Solskjaer menghadapi pertanyaan menyangkut posisinya setelah kalah 1-6 melawan Tottenham Hotspur, tapi timnya kemudian bangkit dengan memenangkan tiga dari empat laga terakhirnya termasuk dua di kancah Eropa sehingga membungkam semua kritik.

Baca Juga: Guardiola Ingin Bertahan di Manchester City, Patahkan Spekulasi Kembali ke Barca

"Arsenal akan selalu sulit, karena mereka tim yang sangat bagus bersama seorang manajer yang bagus yang memiliki pemikiran hebat mengenai bagaimana sepak bola mesti dimainkan dan saya menantikan hal itu," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Arsenal.

"Mengejutkan karena ini pertandingan ke-100, berlangsung begitu cepat meskipun sudah banyak yang terjadi, jadi marilah berharap saya bisa merayakan nomor 100 dengan penampilan yang bagus dan hasil yang bagus. Sejauh ini saya sudah menikmatinya."

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 7 Guncang Turki, Warga Mulai Jauhi Pantai

Solskjaer mengistirahatkan sejumlah pemain kunci saat menang 5-0 dalam Liga Champions melawan pemuncak klasemen Bundesliga Leipzig dan pelatih asal Norwegia itu menyanjung kedalaman skuadnya.

"Pada saat ini, kami terlihat seperti skuad Manchester United, Saya punya peluang-peluang. persaingan mendapatkan tempat," sambung Solskjaer.

"Setiap tim yang sukses di era sepak bola modern memiliki opsi mengistirahatkan pemain. itu mungkin satu-satunya cara yang dapat Anda sisakan pada liga paling sengit di dunia ini dan juga dengan keterlibatan Liga Champions, Anda ingin pergi merengkuh trofi."

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x