Kejutan, Tim Ptomosi Cadiz Tembus Dua Besar Lewati Real Madrid

- 31 Oktober 2020, 06:18 WIB
Alvaro Negredo
Alvaro Negredo /Lacolinadenervion/

 

GALAMEDIA - Mengejutkan tim promosi Cadiz melompat ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol setelah memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Eibar di laga pekan kedelapan di Stadion Ipurua, Sabtu 31 Oktober 2020.

Tim besutan Alvaro Cervera itu mengoleksi 14 poin, menyalip juara bertahan Real Madrid (13), untuk menduduki posisi kedua klasemen sementara. Demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Cadiz menyamai raihan poin pemuncak klasemen, Real Sociedad, namun kalah selisih gol, mengingat kedua tim belum bertemu musim ini.

Baca Juga: Ronaldo Dinyatakan Negatif Covid-19 setelah Dites Usap

Namun posisi Cadiz belum aman mengingat Real Madrid, Granada, Villarreal dan Atletico Madrid, yang mereka salip, baru akan menjalani pertandingan pekan kedelapan masing-masing pada Sabtu malam hingga Selasa (3/11) dini hari WIB.

Demikian juga Eibar (8) yang akibat kekalahan itu masih tertahan di urutan ke-11, dan bisa melorot lebih jauh tergantung hasil laga-laga lain.

Penyerang gaek Alvaro Negredo terus melanjutkan performa positifnya bersama Cadiz. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak gol keduanya di Liga Spanyol musim ini untuk membuka keunggulan Cadiz pada menit ke-36.

Baca Juga: Libur Panjang, Okupansi Hotel di Kawasan Cipanas Garut Di Atas 90 Persen

Tiga menit kemudian, Negredo mengakhiri sebuah serangan balik dengan mengirim umpan terobosan yang diselesaikan sempurna oleh Salvi Sanchez demi menggandakan keunggulan Cadiz.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x