Wolverhampton Merangsek ke Posisi Tiga Besar di Bawah Everton dan Liverpool

- 31 Oktober 2020, 06:35 WIB
Wolverhampton
Wolverhampton /Sh/

GALAMEDIA - Koleksi 13 poin, Wolverhampton merangsek tiga besar klasemen sementara Liga Inggris usai bekuk Crytal Palace 2-0 dalam laga pekan ketujuh di Stadion Molineux, Sabtu 31 Oktober 2020.

Tambahan tiga poin itu, Wolverhampton melompat dari peringkat kesembilan ke urutan ketiga klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Wolverhampton menyamai koleksi poin Everton dan Liverpool yang berada di atas mereka, tetapi dengan selisih gol impas tim besutan Nuno Espirito Santo itu hanya berada di urutan ketiga klasemen sementara.

Baca Juga: Kejutan, Tim Ptomosi Cadiz Tembus Dua Besar Lewati Real Madrid

Sedangkan Palace (10) yang turun ke peringkat kesembilan dilewati Wolverhampton, bisa melorot lebih jauh lagi karena hasil pertandingan-pertandingan pekan ketujuh lain yang masih berlangsung hingga Selasa 3 November 2020.

Bek sayap Rayan Ait Nouri menandai debutnya bersama Wolverhampton dengan sebuah gol pada menit ke-18, memanfaatkan bola liar hasil sapuan tak sempurna Cheikhou Kouyate.

Penampilan dominan Wolverhampton hampir berbuah gol kedua tetapi tembakan voli Leander Dendoncer masih membentur mistar gawang pada menit ke-25.

Baca Juga: Ronaldo Dinyatakan Negatif Covid-19 setelah Dites Usap

Namun, dua menit kemudian Wolverhampton betul-betul menggandakan keunggulan mereka ketika Daniel Podence menyelesaikan umpan silang kiriman Pedro Neto.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x