Link LIVE STREAMING Liverpool Vs West Ham di Lanjutan Liga Inggris Nanti Malam

- 31 Oktober 2020, 15:59 WIB
Liverpool FC vs West Ham United
Liverpool FC vs West Ham United /PRFM

GALAMEDIA - Juara bertahan Liverpool akan menghadapi West Ham di lanjutan Liga Premier Inggris pekan ketujuh, Sabtu 31 Oktober 2020 malam nanti atau Minggu dini hari WIB.

Liverpool berpeluang untuk menggusur Everton dari puncak klasemen sementara. Lini depan Liverpool mungkin mendapat alternatif baru semenjak kedatangan Diogo Jota.

Jota bahkan kini berpeluang menyamai rekor Luis Garcia untuk mencetak gol dalam tiga laga kandang pertamanya, jika penyerang Portugal itu mampu menjebol gawang West Ham.

Baca Juga: Para Pendukung Paslon Kecewa, KPU Hanya Sediakan Satu TV

Namun, Juergen Klopp masih dihadapkan pada situasi krisis bek tengah, setelah Fabinho cedera di pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu, menyusul Virgil van Dijk yang baru saja dinyatakan sukses menjalani operasi lutut.

Bukan tidak mungkin, Klopp akan memberi kesempatan kepada Rhys Williams untuk melakoni debutnya di Liga Inggris atau dua bek muda lain yang dikonfirmasi ikut berlatih dengan tim utama yakni Nathaniel Phillips atau Billy Koumetio.

Jika Liverpool bisa mengatasi situasi itu dan mengalahkan West Ham, maka mereka akan mengambil alih posisi puncak dari tangan Everton, mengingat kedua tim saat ini hanya dipisahkan satu poin saja.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Kecam Pernyataan Emmanuel Macron yang Hina Umat Islam

Tentu, West Ham tidak akan memberi tiga poin kepada Liverpool secara cuma-cuma, pasalnya mereka saat ini berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses menahan imbang Manchester City di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x