Depat Publik Pertama, Yena Merasa Puas, Atep Janji Lebih Bawel

- 31 Oktober 2020, 18:15 WIB
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Yena Iskandar Ma'soem-Atep.(Ziyan M. Nasyith/Galamedia)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Yena Iskandar Ma'soem-Atep.(Ziyan M. Nasyith/Galamedia) /

GALAMEDIA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Yena Iskandar Ma'soem-Atep mengaku puas dengan hasil debat publik pertama Pilkada Kabupaten Bandung.

Debat tersebut berlangsung di Gedung B Kopo Square, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu 31 Oktober 2020.

Pada debat publik pertama ini, KPU Kabupaten Bandung mengusung tema "Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bandung" itu, berlangsung dengan tiga sesi.

Baca Juga: Jakarta Kota Terbaik Dunia di Era Anies Baswedan, Netizen: Selamat Bapak Ahok dan Pak Jokowi

"Ini merupakan debat pertama kami, tapi alhamdulillah kami cukup puas dan bisa menyampaikan apa yang menjadi visi misi kami kepada masyarakat di Kabupaten Bandung," terang Yena kepada wartawan usai debat publik.

Menurut Yena, tentunya peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat ini memang menjadi satu kewajiban bagi seorang pemimpin untuk bisa dilakukan, sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera di Kabupaten Bandung.

Bahkan dalam debat publik tersebut, Yena dan Atep menyampaikan keinginannya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan profesional.

Baca Juga: Positif Covid-19 Indonesia Jadi 410.088 Orang, AS Catatkan Rekor Dunia

"Kami akan buka seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk bisa mengakses dan mengawasi kinerja pemerintahan ke depan, sehingga tidak ada lagi yang diragukan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x