Mustofa Nahrawardaya: Andai Mau Digoreng, Foto Ini Bukti Kegagalan Ahok Mengelola Transportasi

- 31 Oktober 2020, 19:39 WIB
Mustofa Nahrawardaya. (Instagram)
Mustofa Nahrawardaya. (Instagram) /

GALAMEDIA - Program integrasi antarmoda transportasi publik mengantarkan DKI Jakarta meraih penghargaan Sustainable Transport Award (STA) 2021.

Raihan ini membuat Ibu Kota Jakarta selangkah lebih maju dari tahun sebelumnya yang hanya mendapat gelar "Honorable Mention".

Kemenangan DKI Jakarta dalam ajang global ini disiarkan oleh konsultan transportasi, Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) Indonesia.

Baca Juga: Jakarta Kota Terbaik Dunia di Era Anies Baswedan, Netizen: Selamat Bapak Ahok dan Pak Jokowi

Namun, sejumlah warganet yang justru mencibir raihan di era kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan ini. Menurut warganet, apa yang diraih ini merupakan buah dari kerja pemimpin sebelumnya.

Bahkan mereka secara tegas menyebut hasil yang saat ini diraih adalah bagian dari langkah besar yang sebelumnya dilakukan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang pernah memimpin Jakarta sebelum Anies.

Di dunia maya, khususnya di Twitter, nama Anies dan Ahok pun "bersaing". Netizen dari masing-masing kubu, ada yang pro Anies dan ada juga yang mendukung Ahok, saling mengklaim keberhasilan.

Baca Juga: Jakarta Kota Terbaik Dunia, Anies Baswedan: Kemenangan Warga

Bahkan, mantan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya juga ikut bersuara. Ia pertama kali mencuit sekitar 3 jam yang lalu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x