LINK LIVE STREAMING Manchester United vs Arsenal, Prediksi Susunan Pemain

- 1 November 2020, 21:15 WIB
Liga Inggris pekan-7 mempertemukan Manchester United vs Arsenal.
Liga Inggris pekan-7 mempertemukan Manchester United vs Arsenal. /Youtube/PesMe

GALAMEMEDIA - Manchester United vs Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford, Ahad 1 November 2020 malam WIB. Berikut prediksi susunan pemain Manchester United vs Arsenal.

Manchester United (MU) bakal turun dengan mayoritas para pemain terbaiknya di laga ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer wajib melakukan untuk memenangi duel bergengsi ini sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Solskjaer diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 4-3-1-2 yang terbukti berjalan baik saat mengalahkan RB Leipzig 5-0 di fase grup Liga Champions.

David de Gea Kiper Manchester United.
David de Gea Kiper Manchester United. Skysports


Di bawah mistar nama David de Gea akan tetap jadi andalan. Kiper asal Spanyol itu akan dilindungi empat pemain belakang yakni Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Di lini tengah, Paul Pogba, Fred, dan Scott McTominay akan bertarung dengan pemain tengah The Gunners. Sedangkan Bruno Fernandes akan diplot sebagai gelandang serang untuk fokus memberikan umpan-umpan matang ke pemain depan.

Baca Juga: Muhammad Rocky Gerung Jadi Nama Panggilan Sang Filsuf Ini?

Di lini depan, MU belum akan diperkuat Anthony Martial yang harus absen karena sanksi. Posisi Martial akan diisi Mason Greenwood yang akan berduet dengan Marcus Rashford.

Di kubu tim tamu, pelatih Mikel Arteta sudah bisa kembali memakai tenaga Willian. Kehadiran winger asal Brasil itu akan mengubah komposisi pemain di lini depan.

Pemain anyar Arsenal, Willian Borges da Silva.
Pemain anyar Arsenal, Willian Borges da Silva.


Willian akan mendampingi Pierre Emerick Aubameyang yang sudah pasti jadi starter. Sementara satu tempat tersisa dalam formasi 4-3-3 sepertinya akan diisi pemain muda, Bukayo Saka.

Ketiga pemain ini akan ditopang trio Dani Ceballos, Granit Xhaka, dan Thomas Partey di lini tengah. Partey dkk wajib memastikan bisa memenangi pertarungan di lini tengah demi memperbesar peluang meraih kemenangan di laga nanti.

Baca Juga: Neno Warisman Buka Rahasia, Ada Mukena di Rumah Rocky Gerung!

Di lini belakang, Arteta kemungkinan tidak bisa memainkan bek berpengalaman David Luiz. Absennya David Luiz membuat posisinya akan ditempati Shkodran Mustafi yang akan bekerja sama dengan Gabriel dan dua bek sayap Hector Bellerin serta Kieran Tierney.

Sementara di sektor penjaga gawang, pemain asal Jerman Bernd Leno masih akan tetap jadi andalan Arteta untuk membendung serangan-serangan tuan rumah.

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-3-1-2):
David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay, Paul Pogba; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Mason Greenwood.

Arsenal (4-3-3):
Bernd Leno; Hector Bellerin, Skohdran Mustafi, Gabriel, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Thomas Partey, Granit Xhaka; Willian, Pierre Aubameyang, Bukayo Saka.

Berikut link live streaming laga Manchester United vs Arsenal: Klik di sini.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris lainnya: Klik di sini.

Jadwal Pertandingan Liga Inggris:

Ahad, 1 November 2020

Aston Villa vs Southampton pukul 19.00 WIB

Newcastle vs Everton pukul 21.00 WIB

Manchester United Arsenal pukul 23.30 WIB

Senin, 2 November 2020

Tottenham vs Brighton pukul 02.15 WIB

Selasa, 3 November 2020

Fulham vs West Brom pukul 00.30 WIB

Leeds United vs Leicester City pukul 03.00 WIB.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x