Klasemen Liga Spanyol: Sociedad Depak Real Madrid dari Puncak

- 2 November 2020, 07:07 WIB
Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) merayakan golnnya ke gawang Celta Vigo, Minggu 1 November 2020. Sociedad menang, Ayarzabal Top Skorer.
Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) merayakan golnnya ke gawang Celta Vigo, Minggu 1 November 2020. Sociedad menang, Ayarzabal Top Skorer. /

GALAMEDIA - Real Sociedad kembali mendepak Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol yang cuma diduduki sang juara bertahan dalam kurun waktu sekira 24 jam saja.

Sociedad yang bertandang ke markas Celta Vigo menang telak 4-1 dibantu Willian Jose lewat dwigol yang dikemasnya di Balaidos pada Minggu malam.

Kemenangan itu membuat tim besutan Imanol Alguacil menduduki puncak klasemen dengan koleksi 17 poin, unggul satu poin atas Real Madrid (16).

Baca Juga: Sejarah 2 November: Raja Saud Digulingkan, Shahrukh Khan lahir di New Delhi India

Granada melewatkan peluang untuk kembali ke peringkat ketiga lantaran hanya main imbang 1-1 saat menjamu Levante di Nuevos Los Carmenes.

Granada tertahan di urutan kelima di bawah Atletico Madrid dan Cadiz. Kendati sama-sama mengoleksi 14 poin, selisih gol impas Granada membuat mereka berada di bawah Atletico yang punya surplus 11 dan Cadiz surplus dua.

Sedangkan bagi Levante lima poin yang mereka kumpulkan belum mengentaskan mereka dari zona degradasi, hanya cukup untuk naik ke urutan ke-18.

Di Benito Villamarin, Real Betis kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan tamunya Elche 3-1 untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Betis naik ke urutan ketujuh dengan 12 poin, melompati Elche (10) yang melorot ke peringkat ke-10.

Baca Juga: AC Milan Masih Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Udinese, Juventus Naik ke Papan Atas

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x