Jelang Laga Lawan Midtjylland di Liga Champions, 11 Pemain Ajax Positif Covid-19

- 3 November 2020, 06:14 WIB
Tim Ajax Amsterdam harus kehilangan 11 pemain karena positif corona.
Tim Ajax Amsterdam harus kehilangan 11 pemain karena positif corona. /mirror.co.uk/

GALAMEDIA - Ajax Amsterdam bisa kehilangan sejumlah pemain inti mereka setelah 11 pemainnya positif terinfeksi Covid-19.

Pengumuman itu diketahui menjelang laga Liga Champions melawan Midtjyllan pada Selasa, 3 November 2020 waktu setempat. Demikian laporan RTL seperti dilansir Reuters, Senin, 2 November 2020.

Baca Juga: Presiden Jokowi Teken UU Cipta Kerja, Begini Jumlah Halamannya

Ajax tiba di Denmark pada Senin dengan hanya 17 pemain, yang terdaftar di laman resmi mereka. Klub tersebut tidak merilis nama-nama pemain yang terkena virus mengikuti peraturan privasi.

Kapten Dusan Tadic, kiper Andre Onana dan gelandang Davy Klaasen dan Ryan Gravenberch diharapkan bermain sebagai starter di laga Grup D yang dilangsungkan di Herning namun tidak masuk ke skuat.

Kiper cadangan Maarten Stekelenburg juga tidak memungkinkan, hingga tersisa satu penjaga gawang, Kjell Scherpen, untuk perjalanan mereka.

Baca Juga: Rizal Ramli: Indonesia Bisa Berubah Jadi Lebanon, Dikocok Soal Agama Rusuh Terus

Pelatih Erik ten Hag akan menggelar sesi jumpa pers pada Senin sore waktu setempat.

Laporan media Belanda menyebutkan tes kedua dijalankan pada Senin bagi mereka yang terdampak dengan harapan hasilnya dapat keluar negatif dan lebih banyak pemain bisa pergi ke Denmark namun mereka akan membutuhkan izin UEFA untuk melakukan itu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x