Leicester Tempel Ketat Liverpool Usai Menang 4-1 Atas Leeds United

- 3 November 2020, 06:19 WIB
Permain Leicester City.
Permain Leicester City. /@lcfc/

 

GALAMEDIA - Leicester City menempel ketat Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan 4-1 atas Leeds United.

Jamie Vardy tampil menginspirasi dan Youri Tielemans mencetak dua gol dalam laga tersebut. "The Foxes" pun naik ke peringkat dua klasemen.

The Foxes, yang sekarang telah memenangi empat laga tandang musim ini, membuka keunggulan di menit kedua ketika Vardy mencegat back-pass buruk bek Leeds Robin Koch dan Harvey Barnes melesakkan bola ke gawang tim tuan rumah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Teken UU Cipta Kerja, Begini Jumlah Halamannya

Klub asuhan Brendan Rodgers itu menggandakan keunggulan mereka di menit ke-21 ketika Marc Albrighton melepaskan umpan silang dan sundulan rendah Varty mengenai wajah kiper Leeds Illan Meslier dan jatuh ke arah Tielemans yang kemudian dengan mudah dikonversi menjadi gol.

Leeds tampil kuat setelah turun minum dan membuat satu gol balapan tiga menit setelah babak kedua dimulai ketika umpan silang dari Stuart Dallas melewati kotak yang penuh sesak dan masuk ke sudut jauh gawang.

Pablo Hernandez kemudian membentur mistar untuk Leeds dengan usaha yang bagus dari tepi kotak, tetapi Leicester mengembalikan keunggulan dua gol mereka dengan gol ketiga yang dieksekusi dengan indah.

Baca Juga: Utang Negara Naik, Sri Mulyani: Ada Saja Orang yang Nyinyir ke Saya

Pemain pengganti James Maddison mendapati Cengiz Under, yang tampil mengesankan, memilih Varty untuk mencetak gol ketiga mereka.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x