Diduga lakukan Kekerasan pada Pacarnya, Legenda Manchester United Ryan Giggs Ditangkap Polisi

- 3 November 2020, 09:59 WIB
Ryan Giggs bersama sang kekasih, Kate Greville
Ryan Giggs bersama sang kekasih, Kate Greville /Dailymail

 


GALAMEDIA - Dituduh melakukan kekerasan terhadap pacarnya, Kate Greville, legenda Manchester United dan Manajer Timnas Wales, Ryan Giggs.

Dilaporkan media ternama The Sun, polisi mendapat panggilan ke properti Giggs yang harganya 1,7 juta poundsterling, Minggu, 1 November 2020, pukul 22.05 malam, atas laporan 'gangguan'.

Mantan pahlawan Liga Premier itupun diinterogasi, karena dicurigai melakukan pelecehan dan penyerangan fisik.

“Polisi dipanggil pada pukul 22.05 pada hari Minggu mengenai adanya gangguan. Seorang wanita berusia 30-an menderita luka ringan tetapi tidak membutuhkan perawatan apa pun. Seorang pria 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan bab 47 dan penyerangan umum bab 39," ujar seorang juru bicara kepolisian Greater Manchester, dikutip dari Give Me Sport.

Baca Juga: Universitas Diserang Kelompok Bersenjata, 22 Orang Tewas

Polisi mengonfirmasi bahwa pria yang ditangkap telah dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Giggs keluar dari kantor polisi Pendleton setelah berjam-jam diinterogasi.

Dilansirkan galajabar.com, "Legenda Manchester United, Ryan Giggs Ditangkap Polisi Atas Dugaan Tindakan Kekerasan terhadap Pacar", Giggs tercatat pernah berada di Hotel Football—Giggs merupakan co-owner hotel ini untuk menyaksikan kekalahan Manchester United dari Arsenal 0-1, sebelum pindah ke Stock Exchange Hotel di pusat kota.

Giggs berkencan dengan Greville, yang bekerja sebagai PR di Hotel Football tujuh tahun lalu. Hubungan mereka telah diketahui publik, delapan bulan sejak Giggs bercerai dari istrinya, Stacey.

Baca Juga: Jadwal Acara TV, Selasa 3 November 2020 di Indosiar, Ada Live Pop Academy: Top 30 Group 5

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x