AHY Jarang Muncul, Tiba-tiba Bakal Bagikan Uang dan Janjikan Kontrak Kerja Sama

- 3 November 2020, 12:59 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Instagram.com/@pdemokrat

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali muncul menyapa masyarakat. Kali ini AHY mencuit sesuatu di akun Twitter pribadinya.

Dikutip Galamedia, Selasa 3 November 2020, AHY memberikan informasi penting untuk warganet. Banyak warganet yang langsung menyambar informasi tersebut.

"Teman-teman yg baik, sebagai bentuk kepedulian & apresiasi thdp pelaku UMKM di Indonesia, @PDemokrat mempersembahkan 'Lomba Karya Kreatif #DemokratBinaUMKM'," cuit AHY.

Baca Juga: Korban Jiwa Akibat Gempa Turki Sudah Tembus 100 Orang

"Lomba ini ditujukan utk Umum, seluruh pelaku UMKM di Indonesia, guna membuat produk karya kreatif bertema 'AHY DEMOKRAT'," lanjut putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Agar menarik minat warganet untuk mengukuti lomba yang digulirkannya, AHY pun menginfokan soal hadiah yang akan ia terima.

Baca Juga: Johnny Depp Kalah di Pengadilan London, The Sun Tak Lakukan Pencemaran Nama Baik

"Pemenang utama dari lomba ini akan mendapatkan kontrak kerja sama & uang senilai 10 Juta Rupiah. 5 pemenang lainnya jg akan mendapat kontrak kerja sama dgn Toko Aku Demokrat," tulis AHY.

Tak cuma itu, dalam cuitannya ia juga memberikan info agar warganet bisa mendaftar secara benar. "Simak informasinya di https://bit.ly/LombaDemokratBinaUMKM atau hubungi: 0812-8907-7506 / 0812-8907-7509 (LO Peserta)," lanjut dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x