Bayern Munchen Permalukan Tuan Rumah Salzburg 6-2

- 4 November 2020, 06:13 WIB
Para pemain Bayern Munich merayakan. Tim Jerman itu mengalahkan tuan rumah Salzburg dengan skor 6-2. (Twitter/@FCBayern)
Para pemain Bayern Munich merayakan. Tim Jerman itu mengalahkan tuan rumah Salzburg dengan skor 6-2. (Twitter/@FCBayern) /

GALAMEDIA - Bayern Munchen membawa pulang kemenangan 6-2 dari markas Salzburg, pada pertandingan putaran ketiga Grup A Liga Champions.

Laga tersebut dimainkan di Stadion Salzburg, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Kemenangan ketiga dari tiga pertandingan di Liga Champions ini membuat Bayern kian kokoh di pucuk klasemen grup dengan sembilan poin.

Baca Juga: Real Madrid Susah Payah Taklukkan Inter Milan

Sementara bagi Salzburg, kekalahan di kandang membuat mereka tetap menghuni dasar klasemen dengan satu poin.

Catatan laman resmi UEFA menyatakan, tuan rumah membuka keunggulan melalui gol Mergim Berisha (4'). Sang juara bertahan kemudian menyamakan kedudukan melalui penalti Robert Lewandowski (21').

Baca Juga: Liverpool Bantai Atalanta Lima Gol Tanpa Balas, Diogo Jota Hattrick

Mereka kemudian berbalik unggul berkat gol bunuh diri Rasmus Kristensen (44'). Harapan Salzburg untuk mengamankan setidaknya satu poin sempat menguat saat Masaya Okugawa (66') mengemas gol balasan.

Namun Bayern menggila pada sisa babak kedua, dengan memborong tiga gol dalam 10 menit menjelang bubaran. Dilansir Antara, gol datang dari Jerome Boateng (79'), Leroy Sane (83'), Lewandowski (88'), dan Lucas Hernandez (90+2')***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x