Prakiraan Cuaca Jakarta, Hari Ini Rabu 4 November 2020

- 4 November 2020, 06:32 WIB
Ilustrasi cuaca Jakarta hari ini.
Ilustrasi cuaca Jakarta hari ini. /Foto: Pixabay/ruang-sopian/

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta sepanjang Rabu, 4 November 2020 akan didominasi cerah dan berawan.

Lewat situs resminya, BMKG menginformasikan cuaca cerah akan meliputi Kepulauan Seribu pada pagi hari. Sedangkan lima kota administrasi Jakarta lainnya diprediksi cerah berawan.

Pada siang hari, hujan ringan diprediksi terjadi di dua wilayah, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara untuk wilayah lainnya diprakirakan cerah berawan.

Baca Juga: Liverpool Bantai Atalanta Lima Gol Tanpa Balas, Diogo Jota Hattrick

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diprakirakan cerah berawan, serta Kepulauan Seribu berawan.

Besok, Kamis 5 November 2020, cuaca berawan juga diperkirakan menyelimuti hampir seluruh wilayah Jakarta. Kecuali Kepulauan Seribu, diprediksi akan mengalami hujan ringan.

Untuk suhu udara diperkirakan berkisar 23-30 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (23-30 derajat), Jakarta Pusat (25-29 derajat), Jakarta Selatan (23-30 derajat), Jakarta Timur (23-30 derajat), Jakarta Utara (25-29 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-28 derajat).

Baca Juga: Corona Luar Biasa, Antar Porto Kantongi Tiga Poin Saat Ladeni Marseille

Sementara perkiraan kelembaban udara terendah mencapai 75 persen di sejumlah wilayah Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x