Cucun : Saatnya Mantan Kepala Desa Jadi Bupati Bandung

- 4 November 2020, 16:38 WIB
H. Cucun Ahmad Syamsurijal
H. Cucun Ahmad Syamsurijal /



GALAMEDIA - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, H. Cucun Ahmad Syamsurijal berharap dengan majunya Dadang Supriatna sebagai putra daerah pada Pilkada Bandung, dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Bandung kedepan.

Apalagi dengan majunya Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna memiliki kekuatan dan keinginan yang kuat untuk membawa perubahan di Kabupaten Bandung.

"Kabupaten Bandung adalah milik semua masyarakat yang mempunyai hak yang sama dan dilindungi oleh institusi dan Undang-Undang untuk maju di Pilkada Bandung," kata Cucun dihadapan para mantan kepala desa di sebuah rumah makan di Jalan Bandung-Garut, kawasan Rancaekek, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga: Museum Sri Baduga Gelar Virtual Exhibition Tenun Nusantara di Masa Pandemi

Cucun mengatakan, untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Bandung merupakan hak warga negara untuk dipilih dan memilih.

"Kang DS menjadi salah satu calon Bupati Bandung pada pertarungan Pilkada Bandung. Kita memberikan semangat pada Kang DS untuk memenangkan Pilkada Bandung," katanya.

Secara historis, dikatakannya, Kang DS memiliki kebanggaan dan pengalaman dalam memimpin daerah karena sebelumnya menjadi kepala desa. "Membangun daerah itu dari desa. Kita tak boleh menutup mata," ucapnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Ancam Tuntut Pejabat yang Menyebutnya Over Stay, Mahfud MD: Over Stay!

Cucun pun merasa bangga, jika pada Pilkada Bandung mendatang, mantan kepala desa menjadi kepala daerah (bupati).

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x