Rizal Ramli Kembali Ngomel: Berpolitik dengan Cara-cara Jorok Tapi Ngaku Pancasila

- 4 November 2020, 20:04 WIB
Rizal Ramli.
Rizal Ramli. /maritim.go.id

GALAMEDIA - Ekonom senior Indonesia, Rizal Ramli kembali ngomel-ngomel menyikapi kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Joko Widodo (Jokowi).

Mantan menteri di era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini memberikan kritikan atas kebijakan pemerintah Jokowi dalam bidang ekonomi.

Seperti diketahui, belakangan ini kondisi perekonomian Indonesia terkena dampak dari pandemi Covid-19. Namun, kondisi itu juga tak lepas dari panasnya nadi kehidupan politik dalam negeri.

Baca Juga: Mustofa Nahrawardaya Khawatir Habib Rizieq Bernasib Seperti Habib Bahar

Pemerintah juga belakangan ini mulai 'menggandeng' pihak opisisi dengan berbagai cara. Terbaru, pemerintah bahkan akan memberikan Bintang Mahaputera kepada Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo.

Purnawirawan jenderal bintang empat mantan Panglima TNI itu belakangan memang kerap menyerang pemerintah. Bahkan didirikannya KAMI dituding sebagai upaya makar.

"Modus operandinya sederhana: kooptasi oposisisi dgn uang, jabatan dsb," cuit Rizal Ramli di akun Twitter pribadinya, dikutip Galamedia, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga: Prabowo Memberi Hormat ke Bocah Difabel Asal NTT, Netizen: Luar Biasa

Rizal Ramli pun melanjutkan cuitannya dan menyebut mereka yang diberikan 'hadiah' akhirnya menjadi luluh.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x