FPI Beri Kabar, Habib Rizieq Diserbu WN Indonesia yang Tinggal di Madinah

- 5 November 2020, 08:37 WIB
Habib Rizieq Shihab mengumumkan rencana pulang ke Indonesia.
Habib Rizieq Shihab mengumumkan rencana pulang ke Indonesia. /Tangkapan layar Youtube

GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 mendatang.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengumumkannya melalui live streaming Youtube di akun Front TV, Rabu 4 November 2020.

Rizieq mengklaim akan berangkat dari Jeddah Arab Saudi dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SP 816 pada Senin 9 November 2020 pukul 19.30 waktu setempat.

Baca Juga: Belum Terdaftar Jadi Penerima BLT Bagi Pelaku UMKM, Coba Daftar ke Sini

"Insyaallah, pesawat kami akan tiba di Cengkareng pada 10 November di Terminal III pada pukul 09.00 waktu Jakarta," tutur Rizieq.

Setibanya di Tanah Air, ia akan langsung menuju rumah pribadinya di Petamburan, Jakarta. Selanjutnya pada 11-12 November, Rizieq memilih untuk beristirahat di rumahnya.

Hari berikutnya, ia akan mengikuti solat Subuh yang dilanjutkan dengan menghadiri acara Maulid di Majelis Taklim Alhabib Ali Bin Umar Bin Ali Assegaf.

Baca Juga: Mustofa Nahrawardaya Khawatir Habib Rizieq Bernasib Seperti Habib Bahar

Setelah menyiarkan kabar akan pulang ke Indonesia, Rizieq pun menjadi buruan WNI yang ada di Arab Saudi. Ia diserbu oleh WNI yang selama ini tinggal di Madinah. Hal itu tergambar dari sebuah video yang diunggah akun Front Pembela Islam, @DPPFPI_ID.

"Tau IB HRS mau pulang ke Indonesia, HRS "diserbu" WN Indonesia di Madinah," begitu cuitnya, dikutip Galamedia, Kamis, 5 November 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x