Jadwal Bola Liga Inggris Pekan Ini Ada Everton vs Manchester United dan Manchester City vs Liverpool

- 6 November 2020, 15:06 WIB
Jadwal Lengkap Liga Inggris
Jadwal Lengkap Liga Inggris /instagram.com/premierleague/


GALAMEDIA - Pekan ini Liga Inggris 2020-2021 bakal menampilkan dua laga bigmatch Everton vs Manchester United dan Manchester City vs Liverpool.

Pertandingan Everton vs Manchester United (MU) akan berlangsung pada Sabtu 7 November 20020. Laga ini digadang-gadang sebagai penentu nasib pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Dua kekalahan beruntun di laga terakhir menjadi pemicu rumor pemecatan Solskjaer. Setelah takluk 0-1 dari Arsenal di Liga Inggris, MU tumbang 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Media-media Inggris mengklaim MU telah mempersiapkan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Solskjaer. Artinya, pelatih asal Norwegia bisa dipecat jika menuai hasil negatif lawan Everton.

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Sedih Kasus Habib Rizieq Tak Diprioritaskan Kedubes Indonesia di Arab Saudi

Everton juga tak bisa dipandang sebelah mata. Skuad arahan Carlo Ancelotti sempat gemilang di awal musim dan mampu menahan imbang Liverpool 2-2.

Namun, James Rodriguez dkk juga sedang menurun usai menelan kekalahan di dua laga tandang. The Toffees dikalahkan Southampton dan Newcastle United.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City akan menjamu juara bertahan Liga Inggris Liverpool. Man City wajib meraih kemenangan jika masih ingin bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Saat ini, Man City bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 11 poin. Namun, Kevin De Bruyne dkk menjalani satu pertandingan lebih sedikit dari pemuncak klasemen Liverpool yang mengantongi 15 poin.

Baca Juga: Donald Trump di Gerbang Kekalahan, Anak-anaknya Dilanda Kepanikan hingga Lontarkan Hasutan ke Publik

Laga Man City vs Liverpool diprediksi sengit hingga akhir laga. Persaingan dua tim papan atas ini sudah berlangsung dalam beberapa musim terakhir Liga Inggris.

Berikut jadwal Liga Inggris:

Sabtu 7 November 2020

00.30 Brighton vs Burnley
03.00 Southampton vs Newcastle United
19.30 Everton vs Manchester United
22.00 Crystal Palace vs Leeds United

Minggu 8 November 2020

00.30 Chelsea vs Sheffield United
03.00 West Ham United vs Fulham
19.00 West Brom vs Tottenham Hotspur
21.00 Leicester City vs Wolverhampton Wanderers
23.30 Manchester City vs Liverpool

Senin 9 November 2020

02.15 Arsenal vs Aston Villa.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x