Duet Bronu dan Cavani Bawa Manchester United Ungguli Everton 3-1

- 7 November 2020, 21:46 WIB
Bruno Fernandes
Bruno Fernandes /90min


GALAMEDIA - Striker Edinson Cavani akhirnya berhasil mencetak gol menit tambahan waktu babak kedua, untuk membawa timnya Manchester United unggul 3-0 atas tuan rumah Everton pada lanjutan Premier League di Goodison Park Stadium, Sabtu 7 November 2020.

Dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes menit 25 dan 32 babak pertama. Sedangkan gol tuan rumah dicetak Bernard menit 19.

Sejak menit pertama laga, tim asuhan Carlo Ancelotti ini mengincar poin penuh untuk bisa bertahan di papan klasemen. Ini terlihat dari pengusaan bola yang mnecapai 50%, namun tendangan hanya 7 kali.

Baca Juga: Lahiran Prematur, Selamat Zaskia Gotik Lahirkan Anak Pertama

Sedangkan tim tamu yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer yang mengalami rentetan kekalahan dalam pertandngan sebelumnya tidak mau kalah. Sekalipun penguasaan bola hanya 45%, namun tendangan ke gawang mencapai 13 kali, dan tiga diantaranya menjadi gol kemenangan.

Dengan hasil tersebut, posisi Manchester United sedikit terdongkrak ke posisi 13 dengan 10 poin. Sedangkan posisi Everton turun satu digit ke posisi 5 dengan 13 poin.

Baca Juga: Warga Terdampak Covid-19 di Cileunyi Kembali Terima Bansos 

Susunan Pemain
EVERTON XI (4-3-3): Jordan Pickford; Seamus Coleman (c), Mason Holgate, Michael Keane, Lucas Digne; Abdoulaye Doucoure, Allan, Gylfi Sigurdsson; James Rodriguez, Dominic Calvert-Lewin, Bernard.

MAN UNITED XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire (c), Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Juan Mata, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x