Saling Geser Puncak Klasemen Liga Inggris, Leicester City jadi Pemuncak  

- 9 November 2020, 06:39 WIB
Link Live Streaming Leicester City VS West Ham Gratis (Twitter/@LCFC)
Link Live Streaming Leicester City VS West Ham Gratis (Twitter/@LCFC) /

 


GALAMEDIA - The Fox, Leicester City meraih posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris menjelang jeda internasional selama sekira dua pekan ke depan.

Leicester bukan satu-satunya tim yang merasakan puncak klasemen dalam rangkaian laga pekan kedelapan Liga Inggris yang berlangsung Jumat s.d. Minggu waktu setempat.

Southampton lebih dulu menggusur Liverpool dari puncak klasemen pada Jumat (6/11) ketika menang 2-0 atas Newcastle United di St. Mary's.

Baca Juga: Arsenal Tak Berdaya Digasak 0-3 Aston Villa di Stadion Emirates

Lantas, posisi Southampton digusur oleh Tottenham Hotspur yang main membuka rangkaian jadwal hari Minggu berbekal kemenangan tipis 1-0 dalam lawatan ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Kedudukan Tottenham hanya bertahan sekira dua jam, sebab Leicester meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Wolverhampton berkat eksekusi penalti Jamie Vardy di Stadion King Power.

Leicester bertahan di puncak setelah dalam laga lebih larut juara bertahan Liverpool cuma bermain imbang 1-1 melawan Manchester City dalam lawatan ke Etihad.

Baca Juga: Gol Ibrahimovic Bawa AC Milan ke Puncak Klasemen Usai Ditahan Verona

Hasil-hasil itu membuat Leicester di puncak dengan koleksi 18 poin, unggul satu poin atas Tottenham (17) dan Liverpool (17) serta dua poin dari Southampton (16).

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x