Spanduk Habib Rizieq Dirusak, FPI Geram: Cara Kotor Kalian Membuat Kami Makin Cinta

- 9 November 2020, 16:19 WIB
Habib Rizieq Shihab.
Habib Rizieq Shihab. /YouTube/Front TV

GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab hari ini akan memulai perjalanan pulang ke Indonesia. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dijadwalkan tiba di Indonesia pada pada Selasa 10 November 2020, besok sekitar pukul 09.00 WIB.

Rizieq sudah menetap di Arab Saudi sejak 2017 lalu. Saat ini muncul kasus yang menjeratnya. Di tengah kabar akan pulangnya Rizieq, aparat kepolisian sudah menyatakan tidak ada pengamanan khusus.

Meski begitu, polisi mengimbau agar simpatisan tidak mengawal kepulangan Rizieq karena bisa mengganggu aktifitas Bandara Soekarno-Hatta, terlebih saat ini Indonesia masih mengalami pandemi Covid-19.

Baca Juga: Diterjang Hujan Deras, Kota Bandung Banjir, Sebuah Pohon Besar Tumbang

Juru bicara Persaudaraan Alumni 212 Ustadz Haikal Hassan pastikan bahwa Habib Rizieq Shihab akan tetap pulang ke tanah air.

"Sebagai Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, saya ingin tegaskan bahwa sampai saat ini HMRS (Habib Muhammad Rizieq Shihab) akan tetap pulang dengan pesawat Saudi Airlines no penerbangan SV816, berangkat Senin, 9 November 2020, 19:30 waktu Saudi dan akan tiba di Tanah Air di Terminal 3 Bandara Soeta, Selasa 10 Nov 2020 jam 09:00 WIB," kata Babeh Haikal.

tangkapan layar akun instagram steven.indra.wibowo yang mengunggah foto kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, Senin, 9 November 2020.
tangkapan layar akun instagram steven.indra.wibowo yang mengunggah foto kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, Senin, 9 November 2020.

Baca Juga: Mantan Para Bajingan Ikut Berperan dalam Pertempuran 10 November 1945 Melawan Penjajah

Di tengah kabar akan kembalinya Rizieq ke Tanah Air, di sejumlah daerah, khususnya di Jakarta, penyambutan sudah dilakukan. Pemasangan spanduk menyambut pulangnya Rizieq juga terpasang di beberapa lokasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x