Muncul dengan Kabar Duka, AHY: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun

- 9 November 2020, 18:28 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Instagram /@agusyudhoyono

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mulai jarang tampil di depan publik. Namun dalam beberapa kesempatan, ia sesekali muncul meski hanya di dunia maya.

Belakangan putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini beberapa kali memberikan komentar terkait dengan kondisi bangsa. AHY pernah mencuit soal UU Omnibus Law dan lainnya.

Ia juga beberapa kali memberikan pernyataan kepada publik terkait dengan sikap politik Partai Demokrat. Pun ketika Joe Biden dan Kamala Haris dinyatakan menang sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS, AHY juga ikut berkomentar.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Pengamat: Jika Bikin Gaduh, Pemerintah Punya Kekuasaan, Ada Polisi

Dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris, AHY menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. Ia pun menaruh harapan Biden dan Kamala memberikan dampak terhadap Indonesia.

Setelah menyampaikan ucapan selamat dan pandangannya atas terpilihnya Biden dan Kamala, AHY tiba-tiba memberikan kabar duka. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, AHY menyebarkan kabar meninggalnya Nur Adnan, Ketua DPC Partai Demkorat Anambas.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Nur Adnan, karena Covid-19. Beliau adl Ketua DPC @PDemokrat Anambas, sekaligus anggota DPRD Kab. Anambas, Kepri," begitu cuitan AHY hari ini, Senin 9 November 2020 sore.

Baca Juga: Ma'ruf Amin: Arus Utama Islam di Indonesia Tidak Takfiri yang Cekak

Ia pun melajutkan cuitannya dan mendoakan almarhum. "Semoga beliau husnul khatimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Amin," tutup AHY.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x