Beredar Foto Habib Rizieq Sedang di Dalam Pesawat, Netizen: Ko Bisa Masuk Duluan?

- 9 November 2020, 19:22 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /twitter/@DPPFPI_ID

GALAMEDIA - Jelang kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia, Front Pembela Islam (FPI) mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan.

Foto tersebut menampilkan sosok Habib Rizieq Shihab tengah berada di dalam pesawat dan memainkan ponsel. FPI mengunggah foto tersebut melalui akun Twitter @DPPFPI_ID lengkap dengan tanda pagar #WelcomeBackIBHRS.

Kendati demikian, tidak dijelaskan apakah ia tengah berada di pesawat yang akan ditumpanginya ke Indonesia atau bukan. Foto itu diunggal hari ini, Senin 9 November 2020 sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Muncul dengan Kabar Duka, AHY: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun

"Sekali lagi kami ingatkan; FPI Tidak Mengajak & Tidak Melarang Siapapun yg ingin menjemput HRS. Bagi yg akan menjemput; tetap ikuti PROTOKOL KESEHATAN & MENJAGA KETERTIBAN baik dijalan maupun di Bandara," begitu cuit FPI melengkapi foto.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan terbang ke Indonesia menggunakan pesawat Saudia Airlines pada pukul 19.30 waktu Arab Saudi.

Jika berjalan sesuai rencana, Habib Rizieq Shihab akan tiba di di Tanah Air pada Selasa 10 November 2020, besok sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Mahfud MD Perintahkan Ini ke Aparat Polisi

Unggahan FPI itu mendapat sorotan dari warganet. Bahkan ada yang menyangsikan bahwa itu adalah foto Habib Rizieq Shibah didalam pesawat yang akan membawanya kembali ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x